Rabu, 02 November 2011









Delia Wijayanti :) 


Kala aku menangis, Hanya kau yang menghibur.
Kala aku tertawa, Kaupun selalu ada.
Saat aku sendiri, kau yang menemani.
Saat kau jauh disana, aku merindukanmu.
Aku melihatmu diatas sana..
Penuh warna, ceria .. Dan bahagia ..
Kau tetap berwarna dan bercahaya disana ..
Dan kaulah PELANGI CINTAKU :)


Pahamilah !!

Jika kamu sibuk dengan urusanmu, aku akan mengerti
jika kamu tidak punya waktu untukku , aku akan mengerti
jika kamu belum bisa lepas darinya , aku akan mengerti
TETAPI
jika suatu hari nanti aku berhrnti mencintaimu, itulah giliranmu untuk mengerti
.





GOMBAL-GOMBAL-GOMBAL (2)

Perjalanan cinta kita ini bisa diibaratkan 2 kapten diatas 1 kapal.
Kamu ingin berlayar ke Eropa, Tapi aku ingin pergi ke Amerika.Diantara kita sama-sama tidak ada yg mau mengalah akan pergi kemana.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke tujuanku sendiri.Walaupun aku harus mendayung sekoci menuju tempat tersebut.

Disaat itu pula kita terpisah...Tapi aku harap angin laut dan ombak pasang...Suatu saat akan membawa kita bertemu lagi di suatu pelabuhan...

Dan aku juga berharap,, disaat kita bertemu lagi.Kita bisa meminum teh bersama di dermaga pelabuhan tersebut.
Dan akhirnya kita berlayar bersama kembali menuju satu tujuan yang sama.





GOMBAL-GOMBAL-GOMBAL (3)

Cinta itu seperti sebuah kejuaraan...Kita rela melakukan segalanya untuk memenangkan kejuaraan tersebut...
Kita bahkan rela berbuat curang untuk menjadi seorang "PEMENANG"Tapi,, setelah piala didapat...
Apa yang dapat kita Bangga kan?Piala itu hanyalah sebuah piala kosong dan tak memiliki arti...

Piala itu hanya akan membawa kebanggaan yang bersifat sementara dan sewaktu-waktu bisa terlupakan..Cinta juga hanya akan membawa kebanggaan sementara..Di awal,, kita akan berkata "AKU AKAN SELALU MENYAYANGIMU WALAU SAMPAI KAPANPUN"
Setelah waktu berlalu sekian lama..Mungkin kita akan melupakan kata-kata yang telah terucap...

Aku harap, persahabatan kita selalu akan mengingat kalimat "AKU SAHABATMU :) "
Dan tidak akan pernah ada kalimat "KITA BUKAN SAHABAT"Aku juga berharap, setelah tidak lagi ada kalimat "AKU SAHABATMU :) ",, hanya ada kalimat "SEJUJURNYA DARI AWAL KITA BERTEMU,, AKU TELAH MENUNGGU KESEMPATAN UNTUK MENGATAKAN BAHWA AKU SANGAT MENCINTAIMU"
WebRepOverall rating

 Buat kamu yang pernah ADA DI HATIKU :')

Dan mungkin itu hanya kamu

Didalam kehidupan, ada 2 sisi yang selalu berdampingan.
Ada laki-laki, pasti ada perempuan.
Ada kehidupan, pasti ada kematian.

Disaat kita mencintai seseorang.
Orang tersebut bisa saja meninggalkan kita.
Orang tersebut bisa saja pergi meninggalkan kita.
Bahkan sebelum dia pernah menghuni hati kita.

Dia sudah menutup pintu hatinya.
Dan tak akan pernah lagi membukanya.

Untuk membuka pintu hati itu.
Kita tidak perlu membukanya secara paksa.
Kita hanya perlu membukanya secara perlahan dan pasti.

Dan untuk saat ini.Kamu berhasil melakukannya pada hatiku.
Dan aku juga berharap, aku akan meninggal saat kamu sudah didalam hatiku.
Agar saat aku meninggal, HANYA KAMU YANG ADA DIDALAM HATIKU.


 

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NBA - New Orleans Hornets