Rabu, 02 November 2011

Apa Adanya

  • Semua terjadi hanya sesaat , tetapi itu tak bisa aku lupakan . 
         Entah itu melupakan secara perlahan atau secara cepat .

*GOMBAL :)) 
Cinta itu seperti sebuah kejuaraan...Kita rela melakukan segalanya untuk memenangkan kejuaraan tersebut...
Kita bahkan rela berbuat curang untuk menjadi seorang "PEMENANG"Tapi,, setelah piala didapat...
Apa yang dapat kita Bangga kan?Piala itu hanyalah sebuah piala kosong dan tak memiliki arti...

Piala itu hanya akan membawa kebanggaan yang bersifat sementara dan sewaktu-waktu bisa terlupakan..Cinta juga hanya akan membawa kebanggaan sementara..Di awal,, kita akan berkata "AKU AKAN SELALU MENYAYANGIMU WALAU SAMPAI KAPANPUN"
Setelah waktu berlalu sekian lama..Mungkin kita akan melupakan kata-kata yang telah terucap...

Aku harap, persahabatan kita selalu akan mengingat kalimat "AKU SAHABATMU :) "
Dan tidak akan pernah ada kalimat "KITA BUKAN SAHABAT"Aku juga berharap, setelah tidak lagi ada kalimat "AKU SAHABATMU :) ",, hanya ada kalimat "SEJUJURNYA DARI AWAL KITA BERTEMU,, AKU TELAH MENUNGGU KESEMPATAN UNTUK MENGATAKAN BAHWA AKU SANGAT MENCINTAIMU"
WebRepOverall rating


Buat KAMU .


untuk kamu sekedar tahu.
dulu, kamu pernah mengisi lembar-lembaran penuh warna cerita kehidupanku.

saat itu, 
semua begitu indah.
bahkan, dunia ini serasa milik kita berdua.

tapi ...
saat ini, lembaran-lembaran cerita penuh warna itu sudah kita sobek.
kamu menyobeknya, karena seseorang lain sudah menulis di buku itu.

Aku menyobek   lembaran-lembaran  cerita itu, agar ada tempat untuk   lembaran-lembaran   cerita baru.
lembaran-lembaran  cerita itu berisi tentang aku yang kamusobek tadi , 
mungkin sudah kamu buang dari memori hidupmu.

tapi,   lembaran-lembaran  yang aku sobek sama sekali bukan untuk kubuang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NBA - New Orleans Hornets