Rabu, 28 Desember 2011

Saya Cinta (Amor Mio)

Amor mio
Amor mio
Te llevo dentro del corazon
No te puedo olvidar
Te adoro sin secar
Talvez sera mi triste soledad
Talvez sera mi triste soledad

Te fuiste sin darme razon
Yo te brinde todo el corazon
Me abrazabas, te besaba con pasion
Desde el dia en que yo te mire
A mi corazon le jure
Que nunca te causaria un gran dolor

Amor mio
Amor mio
Te fuiste sin desirme adios
Me pongo yo a pensar
Nunca fuy imaginar
Que me fueras tu a mi abandonar
Que me fueras tu a mi abandonar

Amor mio
Amor mio
Te llevo dentro del corazon
No te puedo olvidar
Te adoro sin sesar
Talvez sera mi triste soledad
Talvez sera mi triste soledad

Te fuiste sin darme razon
Y yo te brinde todo el corazon
Me abrazabas, te besaba con pasion
Desde el dia que yo te mire
A mi corazon le jure
Que nunca te causaria un gran dolor

Amor mio
Amor mio
Te fuiste sin desirme adios
Me pongo yo a pensar
Nunca fuy imaginar
Que me fueras tu a mi abandonar
Que me fueras tu a mi abandonar

(You know im no playa baby girl,
Te quiero mucho,
And that's real) 


Artinya :
saya cinta
saya cinta
Aku membawamu ke dalam hati
Aku tidak bisa melupakan
Aku memuja tanpa mengeringkan
Mungkin akan kesendirian menyedihkan
Mungkin akan kesendirian menyedihkan

Kau pergi tanpa aku alasan
Saya akan memberikan semua hati
Aku memeluknya, aku mencium dengan penuh gairah
Dari hari itu saya melihat
Dalam hati saya bersumpah
Semoga Anda tidak akan menyebabkan nyeri yang hebat

saya cinta
saya cinta
Anda tinggal pergi tanpa desirme
Saya pikir saya mendapatkan
Fuy pernah bayangkan
Aku meninggalkan meninggalkan saya Anda
Aku meninggalkan meninggalkan saya Anda

saya cinta
saya cinta
Aku membawamu ke dalam hati
Aku tidak bisa melupakan
Aku memuja tanpa sesar
Mungkin akan kesendirian menyedihkan
Mungkin akan kesendirian menyedihkan

Kau pergi tanpa aku alasan
Dan aku berikan semua hati
Aku memeluknya, aku mencium dengan penuh gairah
Dari hari itu saya melihat
Dalam hati saya bersumpah
Semoga Anda tidak akan menyebabkan nyeri yang hebat

saya cinta
saya cinta
Anda tinggal pergi tanpa desirme
Saya pikir saya mendapatkan
Fuy pernah bayangkan
Aku meninggalkan meninggalkan saya Anda
Aku meninggalkan meninggalkan saya Anda

(Anda tahu tidak ada im bayi perempuan pantai,
Aku mencintaimu,
Dan Itu nyata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NBA - New Orleans Hornets